Prosedur Complain
Prosedur Complain di Azrahstore
- Complain kami terima selambat-lambatnya 2x24 jam saat barang sudah diterima oleh Reseller/ Customer (tanggal diterimanya barang mengacu pada tracking resi ekspedisi yang di pakai).
- Reseller/ Customer memberikan bukti foto dan video ketika unboxing (bongkar) paket.
- Jika terjadi kesalahan dalam pengiriman yang dilakukan oleh tim Azrahstore berupa:
- Kelebihan Barang, maka kami akan meminta bantuan Reseller/ Customer untuk mengirimkannya kembali ke alamat kami, dengan tanggungan Ongkos Kirim oleh Azrahstore.
- Kekurangan Barang, maka kami akan mengirimkan sisa kekurangan barang kepada Reseller/ Customer dengan tanggungan Ongkos Kirim oleh Azrahstore.
- Kesalahan Produk/ Varian, maka kami akan meminta bantuan Reseller/ Customer untuk mengirimkan barang yang salah ke alamat kami. Dan setelah barang kami terima, kami akan mengirimkan produk/ varian barang yang benar ke alamat Reseller/ Customer dengan tanggungan Ongkos Kirim (PP) oleh Azrahstore.
- Kerusakan Barang karena faktor pengiriman atau , maka akan kami analisa kesalahan di pihak siapa. Dan solusi nya akan di musyawarahkan dengan Reseller/ Konsumen.
- Karena rata-rata barang tersegel, maka Azrahstore tidak melakukan Quality Control (QC) produk. Kami sangat mengandalkan Quality Control yang dilakukan oleh pabrik, sehingga jika Complain berupa kesalahan Quality Control (QC) pabrik berupa kekurangan atau kerusakan part produk, maka yang akan kami lakukan adalah:
- Jika stock tersedia, maka kami akan kirim sesuai Complain yang diajukan. Akan kami kirim kembali setelah produk Complain dan Pembayaran Ongkir Complain kami terima dari Reseller/ Konsumen. Karena ongkos kirim produk refund dan Complainan sepenuhnya ditanggung oleh konsumen.
- Jika stock produk kosong, maka kami akan menawarkan diskon harga produk sesuai dengan kadar Complain.
Untuk melakukan Complain, langsung saja chat via Whatsapp dengan klik link berikut Pengajuan Complain.